03 July 2009

Punya Musuh Baru

Dulu kalau dia datang dan jalan-jalan di sekitarku, aku cuek aja ga
peduli, beda bgt ma dua temanku, yang selalu bereaksi dengan cepat
jika dia datang dengan tiba2, kalo ngga loncat2 ya ambil senjata untuk
menghadapinya.

Akhir2 ini akupun jadi seperti temanku, kalo kedatangan dia, aku dah
siap dengan senjataku. Genderang perang aku tabuh, abiznya dia duluan
yang bikin masalah. Masa sih aku lagi enak2 duduk pake celana pendek
yg selutut tapi longgar, tiba2 dia nyelonong masuk ke dalam celanaku,
emangnya di dalam celanaku ada pacarnya apa? Terang aja aku kaget dan
marah, langsung saja aku ambil sapu lidi yg biasa buat bebenah kamarku
untuk memukulnya, haha...Dia mati..! Dassar kecoa sialan! Coba kalo
kamu ga macem2 pake nyelusup ke celanaku segala, nasibmu ga akan
seperti ini.

Sejak saat itu kalo ada kecoa memasuki kamarku, aku jadi selalu siap
menghadapinya, padahal dulu aku ga tega untuk memukulnya, tapi
semenjak terjadi peristiwa penyelusupan itu, kecoa menjadi musuh
baruku.

10 comments:

Si Wiwid said...

Hahay...

Geli gak???
Hehe

SUNDANESIA said...

Beeeh.....padahal mah antep we atuh. Kan di "dalam sana" ada tandingannya. Name is...... THE HAIRY MONSTER BALL!

JoNtor said...

@wiwid: geli c, tp nyebelin!



@sundanesia: no..! That is for real fighting..haha..!

SANCANG KANCANA said...

Dasar kecoa salu bikin kecewa,tapi jangan2 tuch kecoa betina kali yach hehe..!!

SANCANG KANCANA said...

Dasar kecowa salu bikin kecewa,janganjangan tuch kecoa betinanya hehe...

Jhonthor said...

Mungkin...hehe...dah tau bukan jodohny nyelonong trus!

Si Wiwid said...

Hahay...
Maknyoss aja lah...

Jhonthor said...

Mank nya apaan maknyos?!!

Si Wiwid said...

Maknyoss tuh = Muantab...

Arti lain.a menyatakan 'setuju'

Jhonthor said...

Beuh..! Bahasa iklan tuw! :}