02 November 2009

"nge-add" CW di darat

Saat menunggu kereta di stasiun Cimahi, kulihat seorang CW berjilbab
sedang duduk dibangku, mungkin sedang menunggu kereta juga. Disebelah
kirinya nampak tempat duduknya kosong, ah..Dengan santai aku pun duduk
disampingnya, ia pun sedikit melirik..Ehm..
Belum tau mau ngapain aku pun buka2 email di hpku..Sampai kemudian
tibalah kereta jurusan Padalarang-Cicalengka, orang2pun banyak yang
naik, sementara aku dan CW disebelahku tetap duduk, klo aku sih memang
nunggu kereta jurusan Cianjur, kalo ni Cw tau mau kmana..
Tiba2 aku kepikiran ma facebook, knapa ga aku add aja nie
CW..Hehe..Yups akupun mulai membuka obrolan..

Aku: mau kemana?

Cw: eh ngga..! Cuma gie nunggu teman kuq, tp kyknya dia ga bs datang..

Aku: pntesan dari tadi km keliatan resah..

Dia cuma tersenyum..Wew..! So sweet..So aku tanya lagi dia..

Aku: kul apa kerj?

Cw: kul.., km jg msh kul ya..?

Aku: hehe..Ngga...Aq mah wrusaha..

Cw: enak ya usha sndiri..

Wah pokoknya obrolan berlanjut panjang dari soal kuliahnya ampe soal
dirumahnya..
Nah ini dialog yg kutunggu:

aku: eu..Punya blog?

Cw: ga.., punya juga FB

aku: boleh tau emailnya..? Ntar aku add..

Ia pun mengeja alamat emailnya, yang ternyata menggunakan namanya
ditambah embel2 dibelakangnya..Sekalian aja aku berkenalan dan
bersalaman, jadi sebelum nge-add di fb ya di darat dulu donk hha..,
kami pun melanjutkan obrolan sampai kereta yang akan kunaiki..Huh!
sebenarnya berat meninggalkanya, tapi berhubung perjalananku ini
penting ya mau gimana lagi.., aku pun naik ke kereta diiringi senyuman
sang CW..
Biarlah berpisah nanti juga ketemu di FB, tapi embel2 dibelakang
namanya pada alamat emailnya tadi apa ya? Busyeet! Gara2 keasyikan
ngobrol lupa deh..Heu..

No comments: