05 September 2009

Mengexplor Facebook

Wuff...Situs jejaring sosial ini seakan telah menyihir banyak orang,
pengusaha, artis, politikus dan orang pada umumnya (include me..Hhe)
pada bikin akun facebook.

Aqu pertama sih ogah2an, tapi karena salah satu teman blogku
mengundangku via email untuk membuat akun fb, ya akhirnya aku buat
juga. Awalnya teman aku tu hanya beberapa teman blogger, kemudian aku
berinsiatif untuk meng-add orang yang tak aku kenal, maka jadilah
temanku bertambah. Seiring waktu aku mulai lebih mengenal fb, termasuk
taktik menambah teman tanpa harus mengandalkan add, setelah taktik
yang intinya harus berani lebih narzis ini diterapkan, teman2 yang
ngerequest tuk jadi teman pun berdatangan hehe..
Selain itu berbagai undangan berupa kegiatan suatu kelompok atau
bergabung ke suatu grup pun bermunculan. Sampai akhirnya aku
kedatangan seorang misionaris yang meninggalkan catatan misi agamanya
di pesan dindingku..Hahaw...Aqu ga kan kerayu bung..! Selemah2nya
imanku, aku ga kan meninggalkan agamaku...Yeah Islam is my religion,
dead cost..!! Bener gitu harga mati bahasa inggrisnya "dead cost" ataw
"die price" hahaha...Yg jelas mah ga ada yang benar..Aya2 wae..
Yups! itulah sekelumit pernak-pernik kala aku mengexplor fb.

No comments: