31 May 2009

Dikira apel...

Di meja sepertinya ada apel yang cukup besar, tapi cuma satu, warnanya begitu menggairahkan, tapi aku diamkan saja, karena itu pasti punya kakakku.

Tapi beberapa jam kemudian ada suara tawa di ruang tengah, aku jadi penasaran, ada apa sih? Rupanya kakak dan saudara2ku lagi ngumpul dan lagi ngetawain kponakanku yang telah memotong buah yg aku kira tadi apel...
Ternyata itu bukan apel sodara2! Kata sodaraku itu tu sejenis cabe yang bernama paprika!
Mungkin karena kepanasan abis pulang sekolah, kponakanku tak tahan melihat seonggok buah di meja yang dikiranya apel, makanya ia langsung memotongnya, setelah diPotong ia terkejut, ternyata itu bukan apel! Wajar aja dia tertipu, wong aku juga nyangkanya itu apel..., liat aja tu gambar di atas! Beu..

7 comments:

SANCANG KANCANA said...

Bener bro mirip bangeut aple,hehehe... ketipu nich!

Si Wiwid said...

Haa???

JoNtor said...

@ zimock: untung ga aku mkn tu buah hehe..



@ wiwid: what's going on?? Surprised..??

SUNDANESIA said...

Alah enya we euy meni montok kitu!

SUNDANESIA said...

Alah enya we euy meni montok kitu!

SUNDANESIA said...

Alah enya we euy meni montok kitu!

Jhonthor said...

Nt mah apal ari kanu montok mah haha...