05 January 2009

Nasib Tamuku

Aku kedatangan tamu nih..! Dari Bali, namanya made.., karena udah lama ga ketemu, kami asyiik ngobrol ksana kmari kyk kupu2 lagi terbang...tak lupa aku sajikan kue donat yang baru saja ku beli.

Setelah lama ngobrol sana sini, akupun mempersilahkan untuk memakan donat manis yang aku hidangkan.
Ia pun mengambil salah satu donat dan memakannya, tiba2 ia sperti hendak menyemburkan donat yang telah ia makan separuhnya itu tetapi ia tahan, aku bingung dan bertanya: "ada apa de??" ia tidak menjawab, setelah kuperhatikan ternyata mulutnya telah dipenuhi oleh semut2 kecil berwarna oranye..!! Aku kaget dan skalìgus ga bisa nahan tawa.., lalu ku suruh semburkan di luar dan kekamar mandi untuk mencuci mulutnya. Wadouh..!! Q malu nih.., masa teman jauh2 datang dari Bali aku kasih donat semut..!!
Rupanya aku lupa kelamaan menyimpan donat itu di meja, sehingga dirubung semut.
Lucunya lagi si Made ni ga mau menyemburkan donat yg penuh semut dimulutnya, mungkin ga enak karena ada di dalam rumah. Tapi efeknya semut2 itu keliaran di sekitar wajahnya...
Aduh maaf y friend...! Hehehe...

8 comments:

Si Wiwid said...

Om john jahat bgt c ngasih donat yg udh dirubungin semut...

G ikhlas y?

Hhehehehe...

JoNtor said...

tw..tuh...! Semutny pengen gratis mulu...hehe..

Si Wiwid said...

Om john, tolong baca blognya c elpon dunk yg "Surat Cinta Seorang Hacker"...

Aq ga ngerti apa yg dy tulis...

JoNtor said...

Iya deh, ntar aku liat...

SUNDANESIA said...

Kayaknya judul itu pernah ta liat d okezone rubrik humor tekno. Cek bae...!!!

JoNtor said...

thank bro! ntar ku cek..

Kizsee Kiseki said...

ahhaha ..
ada-ada aj ..

JoNtor said...

yang penting ga diada-adain hehe..