22 December 2008

Bengalnya Si Benda Asing

Ah akhirnya aku ngepost lagi diblog ini, setelah hampir dua minggu ini aku dibuat BT. Gimana g BT coba?? Baru aja mataku sembuh dari kelelahanya, eh tiba2 ada benda asing yang masuk dan bermain2 dikelopak mataku, hingga berkedip aja agak2 sakit gitu. Q tetesin pke obat tetes mata, tetap aja ga mo kluar. Ada teman nyaranin mataku direndam pke piring kecil, aku lakuin juga, hasilnya tetap gagal, perasaan makin dalam aja benda asing itu masuk kedalam.
Saking kesalnya aku rendam sekalian ama kepalaku ke dalam ember, dengan harapan benda asing terbawa oleh air. Tapi boro2 mo kluar, yang ada mataku malah tambah bengkak dan merah keseringan direndam.
Dipikir2 ya udah deh, ngapain juga dipaksa tuk keluar tu benda asing, lebih baik aku tidur aja, sapatau ntar benda asing itu diusir oleh belekku hehehe...
Akhirnya akupun tidur, dan ketika bangun, benar saja sesuatu yang mengganjal dimataku ini ga kerasa lagi. Apa benar ia telah diusir oleh belekku, haha..snangny hatiku, pdhal aku sempat bnar2 khawatir. Kemana y benda asing tsb?? Pdhal aku belum tau benda apa yang menyusup dan mengobok2 mataku...tapi biarlah yang penting dia telah pergi dan aku ga mau mengalaminya lagi.

11 comments:

Si Wiwid said...

Duh... G nyangka klw belek.A om john ampuh mngusir bnda asing ntuw...

Kizsee Kiseki said...

kayakny it bukan benda de ..
tapi dipipisin kecoa.
soalny, ak jg prnh ngrsa gt ..
[sotoy.]

Hendar.ape said...

Ad jg crta knyl,sprti mr fry.. Gra2 belek.bsa smbh,..ad2 aj.

ajeng sekar tanjung said...

coba kalo belanja mata ke mall-mall.. hihhi.. syapa tau lebih ampuh dari obat manapun..

tYas said...

ouh gitu to kang???
kasihan amad belek nya???

SUNDANESIA said...

Belek-belek wae ge meni mengundang perhatian ....ehem! Sirik sirik!

SUNDANESIA said...

Geuleuh geuleuh ....meni kitu kitu teuing! Awas dibombardir hitut mun komen uing teu dipajang......, belek!

JoNtor said...

Bwt wiwid: belek syapa dulu donk..!! He he..

Bwt kizsee: klo bneran dipipisin kcoa, nyebelin bgt tu kcoa..! Emangny mataku toilet..!!

Bwt ape: belekku canggih ya..!!

Bwt sekar: klo k mall mah cuci mata dong..!!

Bwt tyas: kamu care juga ama belekku hehe..

Bwt sundanesia: nya..nya..tah ku urg geus dipajang, tong sewot gtu atuh..! Pke rek ngabombadir sgala hahaha...

SANCANG KANCANA said...

Ternyata beleqnya ampuh juga yach,tapi yang ngeganjel dimata bukan benda asing melainkan cewe gimana jhon???

JoNtor said...

busyeet...!! cewe ngeganjel di mata..!! yg ada malah bikin melek mata itu mah..hya ha ha..

JoNtor said...

busyeet...!! cewe ngeganjel di mata..!! yg ada malah bikin melek mata itu mah..hya ha ha..